Jumat, 30 Januari 2009

Dari mana memulai bisnis ini?

Bisnis yang sangat fenomenal  ini dimulai dari pertanyaan hakiki yang sering datang menggelitik hati dan kadang terlalu sering menggelisahkan karena mungkin sampai saat ini belum ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan - pertanyaan berikut ini:

.

.

- Sudah puaskah kita dengan keadaan financial kita saat ini?
- Capek terus bekerja tanpa ada hasil yang signifikan dalam hidup?  
- Beban hidup semakin tinggi & kita tetap tidak bisa
   berbuat banyak?  
- Adakah cara lain untuk menghasilkan income  
   secara berketerusan tanpa harus aktif selamanya di dalam  
         pekerjaan itu sendiri?      
Kurang puas kesehatan pribadi dan keluarga anda?
Biaya kesehatan yang semakin tinggi?
                                            
Mungkin masih banyak pertanyaan – pertanyaan yang sering muncul dan menggelisahkan ketika kita sedang merenung sendirian, saat – saat menjelang tidur atau ketika bertemu dengan orang – orang yang tampaknya memiliki tingkat KESUKSESAN yang lebih dari pada kita.  
Kadang muncul pertanyaan “ bisnis apa yang mereka kerjakan? Mengapa mereka sangat menikmati bisnis mereka dan punya waktu yang sangat cukup untuk menikmati sukses mereka? 

Fenomena yang sering kita jumpai di masyarakat umumnya adalah orang yang sangat sukses terkadang tidak memiliki waktu untuk menikmati hidupnya, untuk menikmati suksesnya karena mereka terjerembab kedalam rutinitas untuk menghasilkan uang dengan kata lain
.
.....DIRI MEREKA-lah..... mesin pencetak uang itu.......
(Active Income)
.
Jadi semakin besar income mereka tentu ada hal-hal lain yang harus mereka tukarkan sebagai penggantinya yaitu : waktu, tenaga, pikiran, biaya dll. Dan mereka sering mereka tidak bisa keluar dari rutinitas yang mengikat tersebut, karena sekali mereka keluar tentu saja income yang besar itu akan berhenti. Dan yang lebih parah lagi adalah sering kali mereka lupa untuk menjaga kesehatan diri sendiri di sela-sela kesibukan mereka baik sebagai employee maupun self employee. Lebih lengkap ttg Passive Income & Active Income bisa di lihat di
.
.
Kalau sampai saat ini pertanyaan itu masih sering mengganggu anda, maka saya sarankan teruskan membaca blog ini, sangat mengkin sekali pertanyaan tersebut akan mendapatkan solusi yang tepat di menit - menit berikut.

MASA KINI ADALAH MASA PERSONAL FRANCHISE
Siapa sih yang tidak ingin punya Waralaba seperti Mac Donal, Kentucky dll, Yang mana semua pekerjaannya sudah ada yang mengurus, dari resep -resep masakan dan service hingga pajak. Itulah kekuatan sebuah usaha yang di sebut dengan WARALABA. Tapi sayangnya tidak semua orang mampu membeli hak Waralaba mereka yang modalnya masih berkisar antara 9 - 15 M.
.
Walaupun banyak orang tergiur tapi sampai saat ini sebagian besar dari kita hanya mampu menjadi pelangggan dari pada menjadi pemiliknya,
ironis bukan?. 
.
Sebuah perusahaan yang sangat kokoh menawarkan era baru dalam industry bisnis yang di kenal dengan Personal Franchise (waralaba pribadi) yang memiliki tingkat akurasi yang tinggi, mudah melakukannya, cepat menghasilkan dan sangat murah dari segi Investasi yang di perlukan serta jangka waktu yang sangat pendek di dalam mengerjakannya. dan satu hal lagi yang sangat istimewa adalah perusahaan yang sangat kokoh ini memiliki sebuah system edukasi yang kontinue yang memungkinkan para pemilik waralabanya memahami dan tahu seluk beluk usaha yang di milikinya.
.
.
Perusahaan tersebut di kenal dengan nama SYNERGYWORLDWIDE dengan pabriknya yang telah berdiri sejak tahun 1972 dan terdaftar di Bursa Saham Nasdac dengan rating 5A sebuah rating yang sangat “prestigious” setara dengan Microsoft dari Bill Gate. Perusahaan raksasa yang telah berkembang pesat di 19 negara ini di Indonesia 2 tahun yang lalu di afiliasi oleh PT. Enespi Alam Indonesia dan berkantor di lokasi bisnis yang sangat elit di Indonesia. Dan berita gembiranya system/program waralaba pribadi ini baru di launching sekitar 3 bulan yang lalu. 

Head Office : 
Plaza BRI II 21th  
Jl.Jend Sudirman Kav 44-46 
Jakarta 10210 – Indonesia 

Customer Service : 
Cental Park 7th BRI Tower 
Jl Jend Sudirman kav 44 – 46 
Jakarta 10210 – Indonesia 
Phone : (021) 25546300 
(021) 25546333

Dan untuk wilayah Jawa Timur dan Indonesia bagian timur, pelayanan juga bisa di dapat
di kantor cabang Surabaya.

Branch Office
Plaza BRI Suite G-02 
Jl. Basuki Rahmat No.122 
Surabaya 60271 
Phone : (031) 5475400 

Synergy worldwide juga memiliki ratusan stock point - stock point tersebar di seluruh Indonesia yang di kenal dengan nama Synergy Stock Point untuk lebih mudah di jangkau oleh para waralabanya yang tersebar di seluruh Indonesia. Lebih lengkap ttg Synergyworlwide anda bisa clik di
atau
Bagaimana caranya menjadi pemilik dari Waralaba Pribadi ini?
.
.
1.   Mengisi Formulir Pendaftaran ( ada di lampiran)
      Photo Copy KTP         
      Lengkapi dengan photo copy bank halaman depan
2.  Membeli paket Winner's Program
3.  Kirim ke alamat kantor di Jakarta atau Surabaya
      atau ke saya untuk di follow up segera.
4.  Menduplikasikan kepada 2 orang anggota baru.
Seperti layaknya waralaba lainnya, tentu saja anda harus memiliki produk yang harus di pajang atau di pasarkan, namun sebenarnya produk yang kita beli tersebut adalah untuk pemenuhan kebutuhan pribadi dan keluarga saja, karena produk yang di produksi oleh pabrik yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai " manufacturer of the the year 2002 " dari majalah independent dunia Nutritional Outlook adalah produk - produk kesehatan untuk di konsumsi sehari - hari (daily need), lebih lengkap tentang penghargaan yang di dapat Synergy bisa diklik di Penghargaan Synergyworldwide. Misi yang sangat mulia yang di terapkan oleh Synergyworldwide ini adalah 
.
.
Dengan misi yang luar biasa itu maka di negara manapun Synergy masuk selalu mendapat sambutan luar biasa dan tentunya segera menjadi Leading Company di bidang nutrisi yang berteknologi terkini, secara garis besar produk yang di distribusikan di Indonesia adalah produk - produk yang mencakup nutrisi, sport, weight management program, specialty (couple), skincare, bodycare and haircare. Bahkan satu produk Synergy mendapatkan hadiah NOBEL, lebih lengkapnya ttg produk anda bisa clik di
.
..
Paket Waralaba yang tersedia dan apakah yang anda dapatkan?
Penawaran exlusive dari paket waralaba Synergyworldwide ini ada 3 macam yang di sebut dengan paket WINNER'S PROGRAM, anda bisa memilihnya sesuai minat serta kemampuan financial yang di miliki, namun berita gembiranya semua paket ini menawarkan kompensasi bonus keuntungan dan bonus yang sama, hanya berbeda dari total investasi yang di keluarkan saja.
.
.
Synergyworldwide dengan konpensasinya yang sangat spektakuler di kenal dengan system "Dual Linear Megamach" yang hanya di patenkan di sini. System ini mampu membayar para anggotanya dengan sangat optimal sehingga sangatlah wajar kalau Synergy mendapatkan satu -satunya penghargaan yg sangat bergengsi dari majalah bisnis independen international yaitu " Bussiness Ethique Magazine" .
.
Semakin menarik saja bukan?
Info lebih detail ttg spektakuler bonus ini ada di
.
................................................................
.
WINNER'S PROGRAM adalah sebuah program waralaba di perusahaan ini yang di kerjakan dengan teknik percepatan yang akurat dimana dalam 2 minggu setelah bergabung di program ini, anda harus mampu menduplikasikan kepada 2 orang anggota waralaba baru. Mereka boleh ambil paket yang mana saja sesuai kebutuhan mereka.
Dengan "teknik percepatan dan duplikasi" ini maka dalam kurun waktu 6 bulan setelah bergabung income anda sungguh diluar perkiraan bisnis konvensional lainnya yaitu
Rp. 616. 346.472 
Dan telah terbukti para waralaba - waralaba yang terlebih dahulu bergabung, 4 bulan yang lalu di bulan May 09 ini mereka telah berhasil mencapai peringkat tertinggi tersebut. Reward - reward lainnya yang mengikuti adalah kepemilikan mobil mewah, perjalanan ke LN 2 x setahun dan Tour kapal pesiar tahun 2009 ini.
Dalam sketsa di bawah ini di rangkum bonus -bonus yang di raih bulan demi bulan setelah anda bergabung.
Pencapain angka tersebut hanya bisa di pahami setelah anda membaca dan mengerti penjelasan
.
.........................................................................
.........................................................................
Dengan menjadi anggota dari Waralaba Synergyworldwide melalui WINNER'S Program ini,
anda akan mendapatkan:
.
# No ID Anggota Waralaba International
Dengan kartu ini anda bisa menduplikasikan ke 2 anggota baru (minimal)
dalam 2 minggu berikutnya.
.
#Web Replika atas nama Waralaba anda sendiri
Segala sesuatu perkembangan jaringan waralaba anda, bonus, statistic dll.
Dapat anda check setiap saat di web replika anda.
.
#Hak Bisnis International
Ini berlaku di 19 negara dan segera akan di buka di 70 negara,
karena pabrik Synergy sudah memiliki kantor cabang di 70 negara.
.
#System Edukasi (Support System)
Pelatihan ini rutin di adakan Synergy setiap bulan di seluruh pelosok Indonesia,  sehingga dipastikan jaringan waralaba anda akan terbina dengan maksimal untuk memberikan bonus -bonus rutin ke rekening anda setiap bulan. Info ini akan di forward ke anda lewat email atau fax. system edukasi ini bisa di hadiri oleh para calon - calon anggota waralaba anda agar mereka bisa melihat peluang ini dan segera bergabung di jaringan waralaba anda.
.
#Peluang Penghasilan hingga ratusan juta rupiah dalam hitungan bulan.
Dengan system yang mudah di mengerti dan gampangdi implementasikanakan banyak menarik minat masyarakat dari segala lapisan untuk melakoninya.
.
#Mempercepat momentum bisnis untuk meraih passive income spektakuler.
Lama kerja hanya 2 minggu/ 1 bulan saja dengan BEP pada bulan ke-2 dengan menduplikasikan
ke 2 anggota waralaba baru sebagai jaringan personal franchise anda. Dan luar biasanya anda akan tetap di bayar hingga kedalaman tak terhingga. PAY YOU TO INVINITY
.
#Supply yang cukup untuk self needs atau lingkungan sekitar anda.          
Dengan ketersedian produk yang cukup maka anda siap untuk melayani masyarakat dalam scoop kecil di lingkungan anda demikian juga untuk menjaga kesehatan anda sendiri. Sangat tidak di sarankan untuk fokus ke penjualan.
.
#Perjalanan Wisata keluar negeri.
Ketentuan berlaku, detail bisa di lihat di keuntungan waralaba synergyworldwide.
.
#Kepemilikan mobil mewah Mercedez Benz C - class tahun terbaru.      
Ketentuan berlaku, detail bisa di lihat di keuntungan waralaba synergyworldwide.
.
#Jaminan kepuasan 30 hari uang kembali.
Synergyworldwide memiliki pabrik sendiri sehingga mampu menjamin kepuasan anggotanya dengan30 hari uang kembali. Ketentuan berlaku, detail bisa di lihat di paket panduan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut